Tips Mudah Memilih Hosting Berkualitas

web+hostingAW - Selamat jumpa kembali dengan saya admin dari blog super newbie ini pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mematikan computer milik orang lain dari jarak jauh, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips seputar cara memilih hosting murah dan tentunya yang berkualitas, mungkin anda ingin bertanya apa itu hosting, secara singkatnya hosting adalah tempat penyimpanan data atau file sebuah situs, jadi setelah anda berhasil membuat situs maka untuk menyimpan atau mengupload file data situs tersebut anda membutuhkan
hosting, mungkin dari anda sudah tahu banyak hosting-hosting yang sudah bertebaran di internet mulai dari variasai harga murah hingga yang termahal, begitu juga yang gratisan tetapi dari segi keamanan dan keandalan systemnya belum menjadi jaminan buat keamanan situs kita, jadi pandai-pandailah memilih hosting yang gratisan.

Berapa biaya sewa hosting yang berbayar itu? Rata-rata hosting berbayar tergantung kapasitasnya mulai dari 10Mb, 100Mb, 1Gb, 10Gb dan seterusnya hingga yang Unlimited, jadi jika kapasitas yang disewa semakin besar maka biaya yang harus anda keluarkan pun akan semakin membesar.
Berikut Tips Cara Memilih Web Hosting Murah Berkualitas:
1.Keandalan System Penyedia Hosting 
Untuk sebuah keandalan system tentu saja penyedia jasa hosting harus sudah mempertimbangkannya jauh-jauh hari, jadi tipsnya sebelum anda memilih layanan hosting  yang tepat sebaiknya lakukan dulu percobaan selama 1-2 bulan terhadap kinerja layanan hosting tersebut. Seperti kecepatan koneksi, kestabilan server, dan tingkat keamanan karena tidak ada satupun provider hosting yang dapat menjamin server hosting 100% baik.

2.Dari Penawaran Harga Penyedia Hosting
Dengan beragam dan berbagai penawaran harga yang bervariatif berbeda ada yang murah ada yang mahal, murah ada kemungkinan server berspesifikasai rendah begitu juga sebaliknya,

3.Layanan Technical Support Penyedia Hosting.
Untuk memilih hosting yang berkualitas pastikan terlebih dahulu bahwa provider yang menyediakan layanan technical support 1x48 Jama bisa memberikan respon yang sangat cepat. Atau anda bisa bertanya-tanya pada teman atau sahabat anda yang bernasib sama pernah memakai jasa layanan hosting tertentu.

Oke itulah tips sederhana kali ini tentang Tips Cara Memilih Hosting Berkualitas semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda semuanya, atas kunjungan serta perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

0 komentar: