Tom Cruise Menjadi Aktor Utama Mission impissible 5


Anda salah satu penggemar film Action? Kabar terbaru datang dari aktor ganteng Tom Cruise yang akan menjadi bintang utama dalam film seri laga Mission Impossible 5. Film laga ini memang selalu menghadirkan action yang layak untuk di tonton. Teknologi terbaru selalu menjadi bumbu dalam film action yang cukup banyak penggemarnya. Bintang utama franchise film action “Mission Impossible” yakni Tom Cruise baru saja resmi dipastikan akan kembali dalam sekuel terbaru film Mission Impossible 5.
Cruise akan melanjutkan perannya sebagai Ethan Hunt seperti di empat film “Mission Impossible” sebelumnya yang mencetak box office luar biasa di seluruh dunia.


Tom Cruise saat ini telah menandatangani kontrak kerjanya untuk bergabung di film ini. Bahkan tak hanya menjadi Aktor utamanya, Tom Cruise juga sekaligus akan merangkap menjadi Produser.
Penulis naskah dan Sutradara nya sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian dan akan diumumkan segera. Rumor menyebutkan bahwa filmnya kelak akan digarap oleh Christopher McQuarrie, Sutradara yang belum lama ini juga bekerjasama dengan Cruise di film “Jack Reacher“.
mission-impossible-4-ghost-protocol-movie-image

Pihak studio juga kembali mengajak J.J. Abrams (Sutradara Mission Impossible III) dan Brad Bird (Mission Impossible 4: Ghost Protocol) untuk kembali bersama untuk mengembangkan kisah film kelimanya nanti.

Para pemeran dari film sebelumnya seperti Jeremy Renner, Paula Patton, dan Ving Rhames juga dikabarkan akan kembali melanjutkan peran mereka di film kelimanya kelak.
Mission Impossible 5 direncanakan akan siap rayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang.
Sebelum MI: 5, Tom Cruise sendiri saat ini juga sedang terlibat dalam beberapa film calon blockbuster Hollywood lainnya seperti All You Need is Kill, The Man from U.N.C.L.E, dan versi terbaru Van Helsing.

Sumber: sidomi.com

0 komentar: