Lampard Bawa Chelsea Menang 2-1 Atas Aston Villa

AntoeWeb - Chelsea akhirnya mampu mencuri point penuh atas Aston Villa dimana pertandingan baru saja berakhir. Dengan kemenangan ini Chelsea tetap kokoh di posisi 3 klasemen untuk perebutan jatah liga champion musim depan. Pertandingan berjalan cukup seru dan menarik di peragakan oleh kedua kesebelasan dan duel ini juga di warnai oleh kartu merah dari masing-masing kesebelasan.



Selain di warnai hujan kartu dalam duel ini juga terjadi pemecahan rekor oleh Frank Lampard dimana ia mencetak gol yang ke 203 dan menjadi top skorer the blues. Tidak itu saja tapi lampard juga memastikan si biru ke liga champion musim depan.

Aston Villa unggul lebih dulu di menit 14 melalui Benteke dan kartu merahnya Ramires membuat peluang Chelsea semakin sulit tetapi di babak ke 2 Benteke mendapat kartu merah dan kesempatan ini tidak di sia-siakan Lampard dan kawan kawan untuk menggempur pertahanan Villa.

Hasilnya Chelsea mampu membalikkan keadaan dan berbalik unggul dimana ke 2 gol tersebut di cetak oleh Frank lampard.

Pertandingan tetap berjalan sengit sebab Villa berusaha mengejar ketertinggalan gol tapi sampai peluit akhir di bunyikan kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Si Biru.

0 komentar: