Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version

AntoeWeb - Jika anda punya hobby dalam bidang editing photo atau ingin belajar dan sedang mencari software yang tepat maka jawabannya adalah Adobe Photoshop. Software ini sangat user friendly dan anda dapat download secara full version. Photoshop adalah sebuah Software Image Editor yang sudah sangat populer, Disamping fitur-fiturnya yang sangat Canggih, Adobe Photoshop ini juga merupakan software image editor terbaik. Kali ini saya bagikan kepada kalian semua untuk versi terbaru dari Software Image Editor ini, yaitu Adobe Photoshop CS6 Extended.


Yang saya jumpai dari versi ini, tampilannya sedikit berbeda, dengan bertemakan Dark Editions, adobe photoshop CS6 ini berwarna agak gelap, sehingga menurut saya lebih enak dipandang mata. Disamping itu juga masih banyak juga fitur-fitur baru yang terdapat pada Adobe Photoshop CS6 Extended ini.

Dengan versi terbaru ini akan membuat Anda lebih profesional dalam hal Design/editing foto/gambar. Dari sekian banyak orang yang telah menggunakan adobe photoshop CS6 extended ini, dengar-dengar dari mereka bahwa pada versi ini katanya lebih ringan dibandingkan dengan Adobe Photoshop CS5.



Minimum System Requirements :

  • OS : Windows XP Service Pack 3, Windows 7, Windows Vista, Windows 8
  • Processor : Intel Pentium 4 atau Lebih tinggi
  • OS : Windows XP Service Pack, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • RAM : 1 GB atau Lebih tinggi
  • HDD : 2 GB Tersedia
Password : www.remo-xp.com
Download Adobe Photoshop CS6 Full Serial Crack :
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7 | Part8 (All links fixed on 12-08-2012)


Cara Install & Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Full Serial Crack :

  1. Download semua part nya (dari part 1 sampai 8), kemudian gabungkan (join) dengan menggunakan aplikasi FSJ - File splitter & joiner.
  2. Setelah berhasil, anda akan mendapatkan 1 buah file rar dengan ukuran kurang lebih 1.12 Gb. Silahkan di ekstrak di mana saja.
  3. Berhasil di ekstrak, anda akan menemukan file "Photoshop CS6 - www.remo-xp.com.iso". Silahkan di mount dulu file isonya menggunakan Daemon Tools atau anda bisa burn ke DVD.
  4. Selanjutnya klik 2x file "Photoshop_13_LS16.exe". Biarkan proses ekstrak hingga selesai.
  5. Coba cek desktop anda, maka anda akan menemukan 1 buah folder yang bernama Adobe CS6.
  6. Sekarang disconnect internet anda, dan lanjutkan dengan melakukan install photoshopnya CS6 nya.
  7. Ketika akan memulai proses instalasi, anda akan diminta memasukan serial. Silahkan gunakan serial yang terdapat dalam paket download. (Internet harus disconnect).
  8. Selesai melakukan instalasi, selanjutnya copy file yang berada dalam folder crack (sesuaikan dengan versi bit windows anda dan photoshop yang anda install, 32 apa 64) ke "C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Photoshop CS6" untuk pengguna windows 32bit dan "C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6" untuk pengguna 64 bit.
  9. Selesai, kini Adobe Photoshop CS6 anda sudah full version.
Sumber: http://imam77.blogspot.com/

0 komentar: