Cerita Lucu Banget Paling Gokil


Antoeweb - Buat yang sekarang lagi pada galau, sedih, sakit hati, kecewa…jangan terlalu larut ya… Coba segarkan pikiran dengan mengalihkan ke hal-hal yang bikin suasana hati jadi senang. Nah salah satunya dengan membaca cerita lucu di postingan ini..hehe. Lha bener toh? Ada yang salah? hehe
Sebenarnya sudah banyak yang posting tentang cerita lucu atau cerita gokil, tapi ga ada salahnya kalau saya juga ikut-ikutan posting cerita lucu. Yah itung itung ngobati hati sendiri hahaha. Oke sudah siap untuk membaca sodara-sodara? Yuuukk mari simak cerita lucu yang sudah saya seleksi ini.

Cerita Lucu

cerita lucu gokil Cerita Lucu Banget Gokil Abis Buat Obat Stress
Ada seorang murid yg sering terlambat masuk sekolah dan ditanyain ma pak guru nya, sebut saja udin.
Pak guru: udin kenapa kamu terlambat
Udin: habis ngantar adik ke puskesmas pak.
Pak guru: boong kamu din. . .
Udin: boong napa pak? ?. . . .
Pak guru: tadi bapak ketemu adik kamu di jalan . . . .
Udin: uaalaaah…bapak toch yg boong…udin kan ga punya adik pak.
———————————————————————————-
Ada seorang pasien
datang brobat ke dokter…
Dokter: apa kluhan anda..?
Pasien: tiap jm 5 pagi sy buang air kecil…
Dokter: tu bgus pak, brarti mtabolisme tbuh anda sdang bgus…
Pasien: bkan tu aja,
tiap jm 6 pgi sya buang air besar….
Dokter: tu bgus pak,brarti pncernaan ada dlm kndisi baik…
Pasien: bkan itu msalah’x pak…
Dokter: truz apa msalah’x…?
Pasien: sy bngun’x jm 7…
Dokter: ..??!!?
———————————————————————————–
Polisi: Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Joni: waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi: mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Joni: iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi: tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Joni: nah, masalahnya kan tadi joni milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah joni kejar sampe ke pesta ultah…
Polisi: *mulut berbusa*
=====================================================================
Cerita Lucu ke dua
Ada 4 bersaudara idiot dari
sebuah desa, Mereka bernama:
1. SIM
2. GOBLOK
3. TOLOL
4. GARA-GARA
Ceritanya:
GARA-GARA sedang merantau ke jakarta ingin mengadu nasib di sana..
Sudah lama GARA-GARA di jakarta, ia selalu mengirim uang ke desa tapi
ia tidak pernah kirim kabar..
Ke 3 saudaranya pun khawatir, dan menyusul ke jakarta naik motor.
Diantara ke 3 bersaudara, si TOLOL membwa burung Perkutut kesayangan si GARA-GARA.
Sesampainya di jakarta, mereka di hadang oleh polisi,
Polisi : Kenapa kalian naik motor sampai boncengan ber 3 ??, manaSIM kamu..!!!??
SIM : Saya pak..!
Polisi : Goblok..!
GOBLOK : Saya pak..!
Polisi : Tolol..!
TOLOL : Saya pak…!
Polisi : Jangan mcam-macam ya kutilang kalian..
TOLOL : Bukan pak.., ini Perkutut…
Polisi : Dasar..!! Sebenarnya kalian ke sini mau ngapain…!!
Ke 3 bersaudara SERENTAK menjawab :
CARI
GARA-GARA PAK..!!
POLISI : KALIAN DI HUKUM MATI…!!!
Wkwkwkwkwkwkwk 4 Cerita Lucu Banget Gokil Abis Buat Obat Stress #
=====================================================================
Cerita Lucu ketiga
Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya, “Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?”
Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.
Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.
Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.
Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.
“Eh kenapa nak…?”
Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak masih tetap menangis.
“Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”
Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
depannya tertulis…
NAME: ……
SCHOOL: ……
CLASS: ……
SEX: ……
=====================================================================
Cerita Lucu ke empat
Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”
“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.
“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”
“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.
“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.
“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”
“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.
“Pantesan aja loe kesel banget.”
“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!”
“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.
“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue!”
“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.
“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”
Oke segitu dulu ya mas bro n sista. Kalau pada seneng ntar saya tambahin lagi ye. Yang suka sama Naruto bisa kunjungi juga postingan lainnya di Gambar Naruto. Sekian Cerita Lucu Gokil Abis, semoga ada gunanya.

0 komentar: