7 Rumah Pohon Paling Unik Dan Aneh


AntoeWeb - Rumah Pohon adalah rumah yang sengaja di buat di atas pohon. Gunanya bisa untuk memanfaatkan alam sebagai rumah. Selain itu juga Rumah Pohon ini sangat ramah lingkungan. Rumah-rumah ini memiliki design-design yang unik dan Luar Biasa. Penasaran Bagaimana bentuk dari 10 Rumah Pohon Yang Luar Biasa dan Unik ini ? Penasaran ?


1. Wilkinson Residence

 
Pemilik rumah ini adalah Robert Harvey Oshatz Arsitektur, dan Seniman. Dia menyulap rumah ini menjadi design yang unik dan ramah lingkungan. Dia adalah arsitek organik yang membangun rumah-rumah seperti rumah pohon yang mungkin sering anda temui. Mungkin anda juga ingin memiliki rumah seperti Robert ?


2. Spider's Leg Tree house

 
Mungkin bagi mereka para penggemar rumah pohon tidak asing lagi dengan rumah pohon yang satu ini. Pemiliknya adalah Baumraum, seorang arsitek organik terkenal di jerman. Rumah ini berada di World of Living, showspace / taman hiburan di WeberHaus. Bentuk yang tidak biasa dengan garis yang bersih adalah tanda tangan Baumraum, dan ada banyak fitur-fitur keren lainnya, sehingga pengunjung tertarik untuk mengunjunginya.


3. Teahouse Tree house

Seorang Professor Jepang dari arsitektur Terunobu Fujimori di kebun ayahnya sendiri pada tahun 2004 telah membangun sebuah rumah pohon yang merupakan impiannya dari kecil. Rumah Pohon ini di pakai untuk warung teh.


4. Tree house Restaurant

 
Rumah Pohon ini berada di Okinawa, Jepang yang bernama The Naha Harbor Diner. Rumah Pohon ini digunakan sebagai Restaurant yang berada 20 meter lebih di atas tanah. Sayangnya, pohon ini bukan pohon nyata. Pohon ini merupakan replika yang dibuat dengan menggunakan batu bata yang dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan Rumah Pohon. Mungkin untuk menarik pengunjung kali ya ? Pelanggan yang ingin makan di restorant ini harus menggunakan lift untuk mencapai Restaurantnya.


5. Yellow Tree house

 
The Yellow Tree House dibangun dengan pohon kayu yang kuat di buat di pinggir pohon. Dengan lebih dari 40 meter di atas tanah dan memiliki 1.7 diameter. Rumah pohon ini terletak di utara Auckland, Selandia Baru. Struktunya di buat dari bilah polar dari perkebunan dan digunakan pencahayaan alami yang luas di seluruh strukturisasi. Rumah Pohon ini juga di gunakan sebagai Restaurant dibuat untuk promosi pemasaran Perusahaan Selandia Baru Yellow Pages.


6. Beach Rock Tree house

 
Rumah Pohon ini digunakan untuk Observarium mini. Rumah pohon yang dibuat oleh orang Jepang Kobayahsi Takashi dibangun dengan tujuan utama berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa.


7. Island Wood Bogwon Tree house

 http://www.unikgaul.com
Rumah Pohon yang berada di The Island Wood(Pulau Kayu) "Bogwon" Australia.

0 komentar: